Joachim Loew: Lawan Spanyol Tantangan Besar Bagi Jerman

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, percaya laga melawan Spanyol besok (18/11/20) akan menjadi ujian besar bagi Jerman. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semi-final UEFA Nations League.

Babak grup Nations League akan selesai dalam dua hari ke depan dan salah satu laga yang paling disorot adalah laga Big Match Spanyol vs Jerman. Spanyol butuh hasil menang untuk bisa lolos ke semi-final sedangkan Jerman hanya butuh hasil imbang.

“Pertama, bagus sekali kami berada di puncak grup dan nasib kami ada di tangan kami sendiri. Spanyol telah menjadi salah satu tim terbaik dunia selama beberapa tahun sekarang, jadi ini akan menjadi tantangan besar,” ucap Loew seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi timnas Jerman.

Ukraina - Andriy Shevchenko - Jerman - Joachim Loew - dfb. de
dfb.de

Loew melanjutkan, “Mereka merasa nyaman saat menguasai bola. Kami memiliki beberapa momen menekan bagus melawan Ukraina, yang ingin kami lihat lagi kali ini melawan Spanyol.”

Niklas Suele sudah kembali melakukan latihan. Namun Loew belum mengkonfirmasi dia bisa bermain atau tidak. Tapi dia mengatakan bahwa Benjamin Henrics dan Philipp Max bisa bermain.

“Kita harus melihat bagaimana Niklas Suele berlatih. Dia baru-baru ini di karantina dan telah cedera lama sebelum itu. Dia mengalami sedikit masalah setelah pertandingan melawan Ukraina tetapi akan bisa berlatih hari ini. Benjamin Henrichs tersedia. Dia berlatih pada hari Jumat dan siap bermain. Dia pemain penting bagi kami karena dia bisa bermain di kedua sisi,” kata Loew.

Joachim Loew melanjutkan, “Philipp Max akan bermain kembali Spanyol, meskipun dia menjalani pertandingan yang berat akhir-akhir ini. Oleh karena itu kita perlu melihat apakah dia bisa bertahan selama 90 menit penuh.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More