Joachim Loew Menepi dari Timnas Jerman

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew harus menepi dari aktifitasnya melatih skuat Panser disebabkan cedera saat berolahraga. Loew tak bisa dampingi Jerman saat bertemu Belarus dan Estonia di laga persahabatan.

Loew mengalami cedera di bagian arteri dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Tim dokter sebenarnya menyebut bahwa kondisi Loew sudah lebih namun ia disarankan untuk habiskan waktu di rumah untuk beristirahat.

Nantinya timnas Jerman selama dua pertandingan persahabatan itu akan didampingi oleh asisten pelatih, Marcus Sorg. Sorg nantinya juga akan didampingi oleh pelatih kiper, Andreas Koepke.

“Kondisi saya saat ini sebenarnya sudah membaik. Tapi saya harus beristirahat selama empat pekan ke depan,” kata Loew seperti dikutip football5star.com dari dfb.de, Jumat (31/5/2019).

loew puas jerman tahan imbang serbia

“Meski tak bisa mendampingi, saya terus berhubungan dengan pemain dan pelatih lain. Kami terus melakukan kontak dalam waktu dekat,”

Sementara itu, Oliver Bierhoff menyebut bahwa dalam beberapa hari ke depan, Jogi panggilan akrab Loew akan fit dalam beberapa hari ke depan.

“Yang paling penting nantinya Jogi akan kembali fit dalam beberapa hari ke depan,”

“Di tempat latihan nanti, Marcus Sorg dan Andy Kopke dana yang memimpin latihan namun kami akan tetap komunikasi dengan Jogi,” ucap Bierhoff.

Penampilan buruk sepanjang tahun 2018 membuat Joachim Loew memutuskan untuk melakukan perubahan besar di dalam skuatnya. Hasilnya, skuat muda Die Mannschaft berhasil meraih kemenangan atas Belanda di partai perdana pada tahun 2019.

Comments
Loading...