Joachim Loew Nilai Leipzig Dapat Kalahkan Bayern di Final DFB Pokal

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan final DFB Pokal antara RB Leipzig dan Bayern Munich menjanjikan pertarungan ketat dan menarik. Menurut Joachim Loew, pelatih timnas Jerman, Bayern tak bisa jemawa pada pertandingan nanti.

Joachim Loew menilai Leipzig bukan lagi tim kacangan yang bisa dipandang sebelah mata. Perkembangan saat ini menunjukkan klub asuhan Ralf Rangnick tersebut mampu mengalahkan siapa pun. Atas dasar itu, dia mengaku sulit memprediksi pemenang final DFB Pokal kali ini.

Joachim Loew menilai Leipzig bisa mengalahkan Bayern di final DFB Pokal.
bavarianfootballworks.com

“Saya kira tak ada tim favorit lagi pada laga nanti,” ungkap Joachim Loew mengomentari final DFB Pokal antara leipzig dan Bayern seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Pelatih yang membawa timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 itu lantas merujuk pada pertemuan terakhir kedua tim, beberapa pekan lalu. Partai tersebut berakhir 0-0 meskipun Bayern lebih menguasai permainan. menurut dia, itu adalah peringatan serius bagi anak-anak asuh Niko Kovac.

“Leipzig juga menunjukkan diri sebagai tim berbahaya. Mereka dapat menyerang dengan baik dan punya pertahanan bagus. Mereka juga punya gaya main yang dapat membuat Bayern menderita,” kata mantan pelatih VfB Stuttgart itu.

Ucapan Joachim Loew tersebut tak dapat diabaikan begitu saja. Apalagi, Die Roten Bullen terbukti mampu menyulitkan Die Roten dalam beberapa pertemuan terakhir. Bahkan, satu-satunya pertemuan terdahulu pada ajang DFB Pokal 2016-17 harus ditentukan lewat adu penalti. Kala itu, Bayern menang setelah Sven Ulreich menahan penalti Timo Werner.

Comments
Loading...