Joan Laporta Tak Akan Segan-segan “Usir” Barcelona dari Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Joan Laporta memastikan bahwa Barcelona harus mencari arena baru andai Stadion Camp Nou menjalani renovasi besar-besaran tahun depan. Menurut Laporta, Blaugrana kemungkinan harus bermain di stadion lain selama dua setengah tahun.

Rencana renovasi Camp Nou memang sudah diapungkan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, rencana ini tak kunjung terlaksana karena Blaugrana masih kekurangan dana.

“Kami harus bisa mencari stadion lain untuk menggelar laga kandang selama dua setengah tahun selagi Camp Nou direnovasi,” ujar Joan Laporta dikutip football5star dari laman Marca.

Camp Nou - Joan Laporta - Barcelona - joanlaporta. cat
joanlaporta.cat

“Sebenarnya, kami memiliki pilihan alternatif. Yaitu tetap menggelar pertandingan kandang di Camp Nou yang sedang direnovasi. Tapi, pilihan itu membuat proses renovasi kemungkinan baru bisa selesai dalam waktu lima tahun,” sambung Laporta.

Laporta merupakan salah satu kandidat kuat pengisi posisi presiden Barcelona. Selain Laporta, dua kandidat lain yang mengincar posisi tersebut adalah Victor Font dan Toni Freixa.

Laporta menjadi kandidat favorit karena sempat menjabat presiden Barcelona pada 2003 hingga 2007. Ia pun mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satunya sosok yang mendukung pencalonan Laporta adalah keluarga Cruyff.

” Saya pikir dia (Johan) akan memilih Laporta. Dia selalu akrab dengan ayah saya, mereka berkolaborasi dalam banyak kesempatan dan juga memiliki hubungan pribadi selama bertahun-tahun. Saya yakin ayah saya akan memilih Laporta,” kata Jordi Cruyff beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More