Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo Siap Hadapi Ajax Amsterdam

Football5Star.com, Indonesia – Bek asal Portugal, Joao Cancelo merasa dirinya dan rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo siap memperkuat Juventus menghadapi Ajax Amsterdam pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Joao Cancelo mengatakan bahwa dirinya dan Cristiano Ronaldo akan masuk skuat Juventus saat menghadapi Ajax Amsterdam di leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Johan Cruyff Arena.

Ronaldo sudah tidak bermain perkuat Juventus sejak menderita cedera hamstring saat jeda internasional bersama Portugal. Sedangkan Cancelo sudah tidak bermain dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Italia.

Joao Cancelo Merasa Dirinya dan Cristiano Ronaldo Siap Hadapi Ajax Amsterdam
bleacherreport

“Saya baik-baik saja, saya tidak bermain dalam dua pertandingan terakhir karena cedera betis,” ujar Cancelo kepada Sky Sport Italia dilansir Football Italia.

Cancelo menilai rekan senegaranya, Ronaldo akan ikut serta ke Amsterdam dan bekerja keras agar dapat bermain melawan Ajax.

“Sekarang saya siap, siap untuk bermain di Amsterdam. Ronaldo sudah berlatih dan dia akan melakukan apa saja untuk dapat bermain di Amsterdam,” Cancelo menambahkan.

“Saya berpikir Ronaldo akan dipanggil. Setelah itu kita akan melihat apakah Ronaldo bermain dari awal. Pelatih yang memutuskan.” kata Cancelo yang dapat bermain di lini belakang maupun tengah.

Selain itu, Joao Cancelo meminta rekan setimnya fokus menghadapi Ajax. Ia menilai Ajax tim yang kuat terutama saat ia menyaksikan Ajax Amsterdam mengalahkan Real Madrid.

Comments
Loading...