Joao Cancelo Dipastikan Bertahan di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Valencia, Marcelino, memastikan Joao Cancelo takkan meninggalkan Inter Milan dan kembali memperkuat El Che pada bursa transfer ini.

Sebelumnya, sempat gencar beredar kabar bahwa Inter akan memulangkan Cancelo lebih cepat karena gagal beradaptasi dengan Mauro Icardi dan kawan-kawan. Hingga paruh musim lebih yang sudah berjalan, bek 23 tahun itu baru bermain dalam sembilan laga di Serie A. Namun, hal ini dibantah Marcelino.

Cancelo, Spalletti, Kertas
Getty Images

“Jika Luciano Spalletti mengatakan bahwa Cancelo tetap bertahan, maka kami dapat mengesampingkan kehadirannya di Valencia,” kata Marcelino seperti dilansir Football Italia.

“Tidak mungkin dia bisa bermain dengan kami,” Marcelino menambahkan.

Inter meminjamkan Cancelo untuk jangka setahun. Peminjamannya merupakan bagian dari kesepakatan transfer gelandang Geoffrey Kondogbia ke Valencia, yang juga berstatus pinjaman. Pada akhir musim, I Nerazzuri memiliki opsi untuk mempermanenkan bek timnas Portugal itu seharga 33 juta euro.

Penyebab gagalnya Cancelo bersinar bersama Inter memang tidak terlepas dari cedera yang menderanya di awal musim. Ya, saat baru enam hari tiba di San Siro, ia sudah mendapat cedera ligamen yang mengharuskannya beristirahat selama dua bulan.

Akan tetapi, meski sudah pulih sejak Oktober 2017 lalu, Cancelo tetap gagal mendapatkan tempat utama. Ia kalah bersaing dengan Danilo D’Ambrosio. Jikapun rutin dimainkan dalam empat laga terakhir, itu lantaran D’Ambrosio sedang cedera.

Comments
Loading...