Joao Cancelo Resmi Bergabung Dengan Juventus

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Pemain internasional Portugal, Joao Cancelo, resmi bergabung dengan Juventus. Pemain berusia 24 tahun tersebut ditransfer dari Valencia dengan harga 40,4 juta euro (sekitar Rp 666,253 miliar) dan terikat kontrak selama lima tahun.

Juventus yang memberikan konfirmasi soal transfer mantan pemain Benfica tersebut pada Rabu (27/6/2018). Bianconeri akan menyicil biaya transfer tersebut selama tiga tahun.

“Juventus Football Club S.p.A mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Valencia Club de Futbol SAD untuk akuisisi definitif hak registrasi pemain Joao Pedro Cavaco Cancelo sudah selesai dengan biaya 40,4 juta euro yang dibayar selama tiga tahun,” demikian bunyi pernyataan Juventus.

“Akuisisi ini akan menghasilkan efek ekonomi dan keuangan mulai musim 2018/2019. Juventus dan sang pemain sudah menandatangani kontrak kerja selama lima tahun sampai Juni 2023.”

 

Full-back ini tiba di Turin pada Selasa (26/6) dan menjalani tes kesehatan di J-Medical centre di Turin pada Rabu (27/6) pagi. Setelah dinyatakan lolos, Cancelo menandatangani kontrak.

“Valencia FC sudah menandatangani perjanjian dengan Juventus FC untuk transfer full-back Joao Cancelo ke klub Italia,” demikian pernyataan klub La Liga Spanyol itu.

“VCF mengharapkan yang terbaik bagi pemain internasional tersebut untuk langkah baru dalam kariernya.”

Transfer ini membuat Cancelo kembali ke Serie A. Musim lalu, dia merumput di kasta tertinggi sepak bola Italia karena dipinjam Inter Milan, yang mengembalikan Cancelo pada akhir musim karena menolak opsi membelinya dengan harga 40 juta euro.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...