Joao Cancelo Sudah Tiba Di Turin Untuk Tes Kesehatan

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Joao Cancelo sudah tiba di Turin untuk merampungkan proses transfer. Pemain berusia 24 tahun tersebut akan menjalani tes medis pada Rabu (27/6/2018), sebelum resmi berkostum Bianconeri.

Penerbangan pemain internasional Portugal ini dari Spanyol sempat tertunda beberapa jam. Namun, dia akhirnya bisa mendarat di Caselle Airport di Turin dan disambut oleh puluhan suporter Juventus, yang membentangkan bendera Portugal.

Bek kanan ini menghabiskan musim 2017-2018 sebagai pemain pinjaman di Inter Milan. Dia memberikan kontribusi satu gol dan dua assist dalam 26 pertandingan Serie A bersama Nerazzurri, sebelum kembali ke Valencia.

Cancelo ditengarai akan mendapat kontrak berdurasi lima tahun dan mendapat gaji 3 juta euro (sekitar Rp 49,695 miliar) per musim. Juventus harus menggelontorkan 40 juta euro (sekitar Rp 662,389 miliar) untuk menebusnya di mana biaya tersebut akan dicicil selama beberapa tahun.

 

Sang pemain sudah mendapat jadwal tes di J-Medical. Diperkirakan, setelah lolos, Bianconeri langsung mengumumkan perekrutan mantan pemain Benfica tersebut.

Cancelo memulai karier profesional bersama Benfica pada Juli 2014. Dia sempat menjalani masa peminjaman di Valencia selama semusim, sebelum klub La Liga tersebut membelinya pada Juli 2015 dengan harga 15 juta euro.

Selama berkostum Valencia, Cancelo menyumbang empat gol dan membuat sembilan assist dari total 91 laga kompetitif. Dia juga mencatat enam caps dan tiga gol bersama timnas Portugal sejak melakukan debut pada September 2016 ketika mereka menang 5-0 atas Gibraltar.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...