Joao Cancelo Tepis Pernyataan Pep Guardiola Soal Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo, tidak sepakat dengan pernyataan Pep Guardiola terkait dengan peluang The Cityzens di Liga Champions. Menurut Cancelo, City menjadi salah satu tim yang berpeluang meraih gelar di Eropa musim ini.

Di mata Guardiola, Manchester City memang belum pantas menjadi juara Eropa. “Orang-orang mengatakan target kami Liga Champions. Tapi, kami masih belum siap,” kata Pep Guardiola dikutip dari laman Soccerway.

Hal tersebut ternyata tak dirasakan oleh Joao Cancelo. Menjadi juara Liga Champions merupakan salah satu alasan Cancelo menerima pinangan City di bursa transfer musim panas lalu.

Joao Cancelo - Liga Champions - Manchester City - Manchester Evening News - Pep Guardiola
Manchester Evening News

“Saya datang ke sini untuk menjadi juara Liga Champions. Juventus sebenarnya juga memiliki ambisi yang sama. Tapi, Manchester City memiliki gaya bermain yang lebih cocok dengan saya,” ungkap Cancelo dikutip dari Daily Mirror.

“Manchester City merupakan salah satu tim yang bisa menjadi juara Liga Champions musim ini. Saya rasa, hal tersebut tak perlu diragukan lagi. Hal yang sama juga bisa dikatakan untuk Juventus, Barcelona, dan Real Madrid,” sambung Cancelo menambahkan.

Optimisme Cancelo nampaknya memiliki dasar. Pasalnya, The Cityzens berhasil mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan dua kemenangan atas Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk. Dinihari nanti, mereka akan berusaha melanjutkan tren positifnya ketika menjamu Atalanta di Stadion Etihad.

Comments
Loading...