Joao Felix Akui Tidak Punya Kekuatan Fisik Mumpuni

Football5star.com, Indonesia – Bintang baru Atletico Madrid, Joao Felix, langsung menunjukkan performa gemilang selama tur pramusim. Kendati begitu ia mengaku punya kelemahan pada kekuatan fisik.

Joao Felix sudah mencetak dua gol selama pramusim ini. Salah satu penampilan terbaiknya ketika Atletico Madrid mengalahkan Real Madrid 7-3 di ajang International Champions Cup (ICC). Pada laga tersebut ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

Walau begitu, pemain yang didatangkan dari Benfica itu mengatakan fisiknya tidak begitu mumpuni dibanding pemain lain. Tapi ia punya kelebihan yang tidak dimiliki rekan setimnya yang lain.

joao felix-atletico
@atletienglish

“Mungkin saya tidak punya kekuatan fisik mumpuni seperti yang lain, tapi saya punya kelebihan yang tidak dimiliki pemain lain,” kata pemain yang menjadi rekrutan termahal Atletico Madrid sepanjang sejarah seperti dikutip Football5star.com dari AS, Senin (29/7/2019).

“Saya merasa sangat baik dan senang di sini. Rekan satu tim menyambut saya dan banyak membantu proses adaptasi saya di sini,” sambung Joao Felix.

Lebih lanjut, pemain berusia 19 tahun ini juga mengatakan dirinya sudah merasa nyaman berada di Atletico Madrid. Ia pun berharap bisa terus mempertahankan momentum ini hingga kompetisi musim 2019-2020 berlangsung.

“Saya merasa nyaman di Atletico. Banyak pemain hebat yang membuat tim ini selalu berada di level tertinggi. Kami semua harus mempertahankan apa yang sudah kami raih di pramusim dan melanjutkan itu semua di kompetisi resmi nanti,” tutup Joao Felix.

Comments
Loading...