Joao Felix: Atletico Madrid Siap untuk Bermain Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Joao Felix, menyatakan bahwa klubnya dan dirinya siap untuk bisa bermain kembali. Bahkan jika keputusan ada di dirinya, dia tidak keberatan untuk bisa bermain minggu ini.

La Liga saat ini sedang dihentikan sejak awal Maret karena pandemi virus corona dan belum ada kepastian kapan liga akan berlanjut kembali. Pihak klub saat itu sudah diberikan izin untuk melakukan sesi latihan dengan grup maksimal berisikan 10 orang.

Presiden Javier Tebas sendiri menargetkan liga akan kembali berjalan pada 12 Juni.

Tapi, Joao Felix menyatakan bahwa dia dan rekan timnya akan bermain secepat mungkin jika keputusan ada di mereka.

Joao Felix - Atletico Madrid - Rafael van der Vaart - Yahoo Sport
Yahoo Sport

“Kami merasa sangat baik dan sangat bersemangat untuk bisa bermain kembali. Jika keputusan ada di kami, kami akan kembali akhir pekan ini, tapi kami harus menunggu dan bekerja keras jadi kami bisa melakukan start yang bagus,” ujar Joao Felix seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Felix juga menjelaskan apa saja yang dilakukannya pada sesi latihan yang sudah bisa dimulai kembali.

“Kami bekerja keras di rumah dan memastikan kami tidak kehilangan kebugaran kami. Sekarang kami sudah memulai berlatih dengan bola lagi dan kami akan melakukan itu setiap hari jadi kami bisa kembali ke normal,” ujar Felix.

Mantan pemain Benfica itu melanjutkan, “Pada hari pertama, kami bisa kembali bersama dan memainkan banyak permainan kecil yang kami suka dan kami rindukan selama ini. Saya rindu bermain melawan rekan tim saya dan mencetak gol.”

Atletico Madrid saat ini berada pada posisi keenam klasemen sementara dengan menyisakan 11 laga sisa.