Joao Felix Bisa Melewati Capaian Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Portugal, Nuno Gomes mengatakan bahwa gelandang Atletico Madrid, Joao Felix di masa depan sangat layak untuk mendapatkan gelar Ballon d’Or.

Dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (21/5/2020) menurut eks striker Fiorentina itu, Felix menunjukkan bakat dan kecerdasan dalam bermain. Hal itu menjadi modal penting untuk ia meraih gelar Ballon d’Or di masa depan.

“Joao Felix memiliki bakat, kecerdasan untuk bermain dan keuntungan untuk menjadi pemain muda berbakat. Dan di masa depan ia bisa mencapai tujuan meraih gelar itu,” ucap Gomes.

Joao Felix - Atletico Madrid - Rafael van der Vaart - Daily Star
Dailystar

“Dia adalah tipikal pemain pekerja keras. Etos kerja dia sangat bagus. Dia memiliki bakat yang sangat alami. Dia memiliki komitmen, dan tidak akan pernah menyerah,” tambah Gomes.

Nuno Gomes memang di awal kedatangannya ke Atletico Madrid, eks pemain Benfica itu belum menunjukkan permainan yang menarik perhatian banyak orang. Akan tetapi hal itu disebabkan faktor ketidak beruntungan semata menurut Gomes.

“Setelah memulai dengan sangat baik di Atletico Madrid, ia mengalami kemalangan karena cedera. Selain itu kompetisi saat ini berhenti sehingga dia luput dari perhatian,” ucap Gomes yang juga pernah membela Atletici Madrid itu.

Malah kata Nuno Gomes, bukan tidak mungkin Joao Felix bahkan bisa melewati capaian yang diraih oleh mega bintang Juventus, Crsitiano Ronaldo.

“Saya mengatakan ini untuk melihat dia mencapai tingkat tertinggi. Ia bisa mencapai level Cristiano Ronaldo atau malah ia bisa bekerja giat dan melebihi tiga kali lipat yang dilakukan Ronaldo,” tutup Gomes.

Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah merasakan kejayaan di kompetisi kasta teratas di Liga Portugal bersama Benfica pada musim lalu. Kini dia menargetkan kesuksesan di level Eropa bareng Los Rojiblancos.

“Anda perlu sedikit keberuntungan untuk menjuarai Liga Champions,” ujar Felix beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More