Presiden Atletico Beri Target Tinggi kepada Joao Felix

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan bahwa Joao Felix harus bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Liga Champions musim ini. Cerezo yakin Felix akan tampil maksimal karena sisa pertandingan Liga Champions bakal digelar di Lisbon, Portugal.

Felix memang memiliki kenangan yang indah di Lisbon. Di sana, ia berhasil melakoni debut profesionalnya bersama Benfica dan sukses mencuri perhatian publik sepak bola dunia pada musim 2018-19 lalu.

“Kami memiliki pemain dan pelatih yang luar biasa. Tapi, saya yakin Joao Felix akan menjadi bintang kami di Lisbon,” ujar Enrique Cerezo seperti dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Enrique Cerezo - Joao Felix - Liga Champions - Atletico - talksport
talksport

“Felix akan bermain di lingkungan yang ia kenal. Selain itu, dia juga akan bermain di kampung halamannya. Saya yakin Felix akan tampil habis-habisan di pertandingan nanti.”

Felix bukanlah satu-satunya pemain yang diharapkan Cerezo akan memberi perbedaan di Lisbon. Ia juga memberikan peran serupa kepada beberapa pemain lainnya.

“Kami juga memiliki banyak pemain lain yang bisa menjadi pembeda di Lisbon. Seperti (Marcos) Llorente, Saul (Niguez), Koke, dan (Diego) Costa. Kami memiliki banyak pemain yang bisa menjadi kunci,” tandas Cerezo.

Petualangan Atletico di Lisbon akan dimulai pada Jumat (14/8) dinihari nanti. Rencananya, Los Rojiblancos akan menghadapi tim kuda hitam asal Jerman, RB Leipzig di Stadion Jose Alvalade.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More