Joao Felix Enggan Disandingkan dengan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Atletico Madrid, Joao Felix menegaskan dirinya tidak ingin disamakan dengan siapa pun. Termasuk mantan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang menurutnya punya level berbeda dengan dirinya.

Musim lalu, ia tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk Benfica. Belum lagi gelar juara Liga Primeira. Meski demikian, pemain 19 tahun tersebut pun meminta publik membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo.  

“Cristiano adalah pemain hebat, sekarang dia jadi yang terbaik di dunia, mungkin sepanjang sejarah. Waktu di tim nasional, dia banyak bercerita soal Madrid. Jadi, kehadiranku di sini untuk membuat sejarah,” kata Felix seperti dikutip dari Goal.

“Perbandingan yang dilakukan banyak orang sebenarnya tidak terlalu penting. Cristiano adalah Cristiano dengan segala cerita dan prestasi. Aku lebih memilih untuk membuat ceritaku sendiri. Aku hanya ingin menjadi diri sendiri ketika bermain,” sambung pencetak hat-trick termuda di ajang Liga Europa tersebut.

Felix mulai melakoni persiapan pramusim untuk Atletico Madrid. Dirinya pun mengaku siap menjawab ekspektasi yang dialamatkan padanya. Mengingat, Rojiblancos mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Joao Felix didatangkan dari Benfica dengan transfer total sebesar 127 juta euro. Jumlah tersebut jadi rekor pembelian klub sekaligus menempati peringkat keempat sebagai pemain termahal sepanjang sejarah.

Comments
Loading...