Joao Felix Ingin Juara Liga Champions Bersama Atletico Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Joao Felix, mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi untuk membawa Los Rojiblancos menjad juara Liga Champions. Felix akui bahwa menjuarai kompetisi itu sudah menjadi impiannya sejak dulu.

Mantan pemain Benfica tersebut juga mengungkapkan bahwa butuh keberuntungan untuk bisa mendapatkan trofi itu.

“Anda perlu sedikit keberuntungan untuk bisa memenangkan Liga Champions. Akan tetapi, kami berharap untuk mendapatkannya dan jika kami juara Liga Champions, itu akan jadi sesuatu yang sangat baik bagi karier dan kehidupan saya,” ucap Felix seperti dilansir Football5Star.com dari BTV.

Joao Felix mengalami cedera ankle setelah berbenturan dengan dani Parejo dalam laga Atletico Madrid vs Valencia.
elintransigente.com

Felix mengakui bahwa itu merupakan impiannya sejak menjadi pemain profesional.

“Itu akan menjadi salah satu hari yang paling membahagiakan dalam hidup saya. Mimpi yang selalu saya miliki sejak saya berkarier di sepak bola,” ujar Felix.

Sebelumnya Felix mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa kembali melakukan latihan bersama rekan timnya.

“Pada hari pertama, kami bisa kembali bersama dan memainkan banyak permainan kecil yang kami suka dan kami rindukan selama ini. Saya rindu bermain melawan rekan tim saya dan mencetak gol,” kata Felix.

Atletico Madrid musim ini berhasil lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool dengan aggregat 4-2 pada babak 16 besar. Joao Felix total sudah mencatatkan lima penampilan dan membukukan dua gol dan satu assist di Liga Champions.