Joao Felix Jamin Bisa Adaptasi di Level Tertinggi

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Atletico Madrid, Joao Felix, percaya bisa berkontribusi maksimal musim ini. Meski banyak yang menganggapnya sebelah mata karena usia yang masih muda, pemain 19 tahun tersebut tidak peduli. Baginya, pengalaman musim lalu sudah cukup.

Felix datang dengan dana transfer 126 juta euro dan memecahkan rekor pembelian klub. Musim lalu, ia tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak 20 gol di semua ajang untuk Benfica. Tak hanya itu, ia juga berhasil mempersembahkan gelar Liga Primeira pada musim perdananya di tim senior.

“Banyak yang bilang usiaku masih 19 tahun dan masih terlalu muda untuk segala hal. Aku katakana sama sekali tidak menjadikan itu halangan. Umur memang punya efek tertentu, tetapi aku merasa sudah punya bekal untuk menghadapi kompetisi yang ketat,” ucapnya seperti dikutip dari Marca.

Joao Felix - Atletico Madrid - Football5star

Baginya, memilih Atletico Madrid sebagai destinasi karier selanjutnya merupakan langkah tepat. Ia yakin Rojiblancos mampu mengakomodir bakat yang ia punya untuk menjelma menjadi salah satu pemain kelas dunia.

“Setiap pemain pasti ingin berada di minimal satu klub terbaik dunia, dan Atletico masuk ke dalam kategori tersebut. Mereka memberiku penawaran terbaik untuk datang ke sini. Sekarang, aku tidak ingin menyia-nyiakan keberadaanku di sini. Aku sudah melewati banyak hal untuk sampai ke sini,” katanya melanjutkan.

Pada musim perdananya di Atletico Madrid, Joao Felix akan mendapatkan kehormatan memakai nomor punggung tujuh. Nomor yang beberapa musim belakangan digunakan oleh Antoine Griezmann.

Comments
Loading...