Joao Felix: Liverpool Lawan Tersulit di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid, Joao Felix, menilai Liverpool adalah lawan tersulit di Liga Champions. Di mata dia, Sadio Mane dan kawan-kawan berada di puncak permainan.

Liverpool akan bentrok dengan Atletico pada babak 16 besar Liga Champions. Lleg pertama akan berlangsung pada Selasa (18/03) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano dan leg kedua akan berlangsung di Anfield pada Rabu (11/03) malam waktu setempat.

Liverpool merupakan finalis dalam dua edisi Liga Champios sebelumnya. Bahkan di musim lalu, Liverool justru sukses mengamankan gelar juara usai menaklukkan Tottenham di partai final.

Tak berhenti dengan catatan apiknya di musim lalu, musim ini Liverpool bahkan tampil lebih ganas. Pasalnya, hingga saat ini tim asuhan Jurgen Klopp itu menjadi tim yang belum terkalahkan sepanjang kompetisi Liga Primer Inggris 2019-2020. ,ereka juga sukses menguasai puncak klasemen dengan selisih 22 pion dari tim peringkat kedua, Manchester City.

Catatan-catatan itulah yang kemudian membuat Joao Felix sedikit merasa ngeri dengan The Reds.

Joao Felix - Atletico Madrid - Rafael van der Vaart - Yahoo Sport
Yahoo Sport

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mungkin dari semua tim, mereka adalah tim yang paling sulit,” kata Joao Felix kepada Eleven Sports.

“Liverpool dalam kondisi baik, dalam kondisi sangat baik, mereka adalah juara bertahan dan itu akan sangat sulit, seperti halnya pertandingan di Liga Champions. Tetapi melawan Liverpool yang bermain sangat baik, ini akan menjadi lebih sulit dari biasanya,” Joao Felix menambahkan.