Joao Felix Masih Melempem, Begini Kata Diego Simeone

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak ingin terlalu ambil pusing dengan performa medioker Joao Felix sepanjang musim 2019-20. Simeone pun memaklumi performa Felix karena sang pemain masih berusia 20 tahun.

Meski didatangkan dengan banderol selangit dari Benfica, Felix belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya untuk Atletico. Pasalnya, ia baru mampu menyumbang delapan gol dan tiga assist dari 34 penampilannya.

“Saya tak terkejut dengan apa yang terjadi dengan Joao Felix musim ini. Karena, tahun ini merupakan musim pertamanya bersama Atletico,” ujar Diego Simeone seperti dikutip football5star.com dari Goal.

Joao Felix - Atletico Madrid - Diego Simeone - The Score
The Score

“Felix harus tetap bersabar dan tak boleh menyerah. Terkadang, dia merasa sangat marah karena gatal ingin menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal itu kadang membuatnya tak fokus,” sambung Simeone.

Meski gagal menunjukkan performa terbaik di atas lapangan, Simeone tetap melempar pujian kepada Felix. Menurut Simeone, Felix merupakan sosok yang populer di ruang ganti dan memiliki hubungan baik dengan pemain-pemain lainnya.

“Tak banyak pemain-pemain berusia 20 atau 21 tahun yang sudah matang. Felix tetap menjadi pesepak bola dengan bakat yang luar biasa. Selain itu, dia juga merupakan sosok yang rendah hati dan memiliki hubungan baik dengan semua orang,” tandas Simeone.

Pada Rabu (8/7) dinihari nanti, Los Rojiblancos dijadwalkan akan melawat ke markas tim papan bawah, Celta Vigo. Felix dipastikan absen dalam laga tersebut karena mengalami cedera pergelangan kaki.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More