Joao Felix Salah Satu Pemain yang Sering Digantikan di LaLiga

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid pada awal musim ini menggelontorkan dana sebesar 113 juta poundsterling demi mendapatkan pemain muda Portugal Joao Felix dari Benfica.

Felix awalnya digadang-gadang menjadi pengganti Antoine Griezmann yang hijrah ke Barcelona. Sayangnya ekpektasi publik Wanda Metropolitano tak bisa dituntaskan oleh Joao Felix.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (6/12/2019) ia menjadi salah satu pemain di LaLiga yang paling sering ditarik keluar. Dari 10 pertandingan LaLiga yang ia mainkan, Felix diganti sebanyak 8 kali.

Kalahkan Sejumlah Bintang, Joao Felix Raih Golden Boy 2019
the sun

Tentu saja hal tersebut berdampak pada penampilannya yang terbilang biasa saja bersama skuat Diego Simeone. Catatan buruk Felix tersebut masih lebih baik dibanding pemain lain.

Gelandang Valencia Jason Remeseiro tercatat digantikan sebanyak 10 kali dari 11 penampilan yang ia jalani. Lalu ada playmaker Sevilla Oliver Torres yang digantikan sebanyak 8 kali dari 9 pertandingan.

Sementara dari jajaran pemain klub top LaLiga seperti Barcelona dan Real Madrid. Karim Benzema jadi yang cukup sering digantikan. Striker Prancis itu diganti sebanyak 6 kali dari 13 laga yang dijalani.

Sedangkan dari Barcelona, nama Arthur Melo dan Frenkie de Jong tercatat 5 kali diganti dari 13 pertandingan. Yang menarik, ada tiga pemain yakni Saul Niguez (14 pertandingan), Dani Parejo (14 pertandingan), dan Martin Odegaard (13 pertandingan) yang tidak pernah digantikan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More