Joao Felix Tampil Memukau di Latihan Perdana

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Joao Felix di Atletico Madrid memang menjadi magnet tersendiri bagi publik ibu kota Spanyol. Latihan perdananya bersama Rojiblancos, Kamis (11/7) langsung dibanjiri banyak penonton yang ingin langsung melihat sosoknya dari jarak dekat.

Tidak heran animo yang datang begitu besar karena Felix didatangkan dengan dana besar. Pemain yang bahkan belum menginjak 20 tahun tersebut tercatat sebagai pemain termahal keempat dunia dengan 126 juta pounds. Jumlah yang juga langsung menjadi pembelian termahal klub.

Dilansir dari Marca, dalam salah satu sesi latihan, Felix mampu mencetak gol jarak jauh dengan tendangan terukur. Aksinya tersebut disaksikan langsung jajaran tim pelatih Atletico Madrid yang memang memantaunya sejak pertama.

Tim pelatih memberinya beragam materi latihan untuk menguji seberapa jauh kesiapannya menghadapi musim baru. Mulai dari fisik, taktik, serta materi-materi lainnya. Sepanjang latihan, Felix terlihat berusaha menunjukkan yang terbaik.

Selesai latihan, penonton yang sedari awal datang memenuhi tempat latihan klub langsung mendekat. Ada yang beruntung bisa merasakan berfoto langsung dengan sang idola. Sebagian lainnya merasa cukup hanya mendapat tanda tangan di kaus, serta buku catatan mereka.

Ekspektasi terhadap pemain yang didatangkan dari Benfica tersebut begitu besar. Mengingat Atletico juga tengah bersiap melepas bintangnya asal Prancis, Antoine Griezmann. Kabarnya, kesepakatan Grizzy dengan Barcelona sudah tercapai dan tinggal menunggu waktu untuk tanda tangan.

Comments
Loading...