Joao Felix Yakin Adiknya akan Jadi Pemain yang Lebih Hebat Darinya

Football5star.com, Indonesia – Siapa sangka jika bintang Atletico Madrid, Joao Felix, memiliki adik yang juga pesepak bola. Sang adik bernama Hugo Felix dan kini sedang menimba ilmu di akademi Benfica.

Untuk diketahui, Hugo Felix saat ini baru berusia 16 tahun dan tergabung di skuat Benfica U-17. Ia lebih muda empat tahun dari Joao Felix yang juga jebolan akademi klub raksasa Portugal tersebut.

Kendati masih belia, Joao Felix yakin jika Hugo akan jadi pemain hebat di masa depan. Bahkan tanpa ragu ia menyebut jika adiknya itu bisa lebih hebat darinya jika terus belajar.

junipersports

“Jika dia mendengarkan mereka yang ingin membantunya dia akan berhasil. Dia melakukan hal-hal yang tidak bisa saya lakukan pada usianya. Dia punya segalanya untuk dilakukan dengan baik dan mencapai tim utama. Pada usianya sekarang, dia harus bekerja keras,” kata Felix kepada BTV, Rabu (20/5/2020).

“Kami berdua suka mencetak gol. Ia melakukan tendangan bebas yang lebih baik dari saya. Saya lebih baik dalam tendangan penalti. Tapi kami berdua bermain pada posisi yang kurang lebih sama,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain termahal Atletico Madrid ini memberi wejangan pada Hugo Felix. Ia meminta sang gelandang memainkan sepak bola yang berbeda agar  enak ditonton.

“Dalam sepak bola, Anda harus bermain sederhana, tapi dia harus melakukan sesuatu yang berbeda. sesuatu yang menggairahkan penonton. Dan tentu saja kami punya kesamaan dalam hal ini,” tutup Joao Felix.