Joao Mario: Apa Pun Caranya, Saya Ingin Bela Timnas Portugal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Joao Mario, mengatakan bahwa menembus skuat timnas Portugal menjadi misi utamanya saat ini. Ia pun tak mau salah memilih klub yang ia bela pada musim 2020-21 mendatang.

Semenjak pindah ke Inter pada 2016 lalu, Mario memang mulai kesulitan untuk menembus skuat Selecao. Padahal, ia merupakan salah satu bintang yang berhasil membawa Portugal meraih gelar Piala Eropa 2016.

“Tujuan saya saat ini adalah, mencari klub yang bisa membawa saya menembus skuat timnas Portugal di Piala Eropa tahun depan,” kata Joao Mario seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

instagram.com/joaomario

“Saya yakin akan mendapatkan klub yang tepat. Saya ingin mendapatkan menit bermain reguler bersama klub baru nanti dan menjadi starter ketika membela timnas Portugal,” sambung pemain berusia 27 tahun itu.

Sebelumnya, Joao Mario sudah mengutarakan niatanya untuk hengkang dari Inter Milan secara permanen tahun ini. Ia mengaku tertarik menjajal atmosfer Liga Spanyol.

“Saya ingin mencicipi pengalaman baru. Liga Spanyol menjadi opsi yang menarik karena mereka memiliki gaya bermain yang cocok dengan saya.” kata Mario.

“Saya dibesarkan dengan kultur Sporting CP yang menyerupai sepak bola Spanyol. Jadi, saya takkan mengalami kesulitan berarti apabila bermain di Spanyol musim depan.”

“Saya tentu ingin bermain di Liga Spanyol. Mereka memiliki kompetisi yang sangat kompetitif dan dihuni banyak tim-tim hebat. Jika melihat kompetisi yang belum pernah saya cicipi, Spanyol menjadi yang paling menggoda,” tutup Mario.

Inter MilanJoao MarioPortugalTimnas Portugal