Joao Mario: Pioli Ubah Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan Joao Mario menilai Stefano Pioli telah sukses mengubah permainan La Beneamata, setelah sebelumnya hancur-hancuran di tangan Frank de Boer.

Inter sukses meraih enam kemenangan beruntun di Serie A. Berkat enam kemenagan beruntun itu, Inter kini mulai naik ke papan atas. La Beneamata sekarang menempati peringkat lima dan hanya berjarak lima poin dengan Napoli di peringkat tiga, yang merupakan batas akhir Liga Champions.

Terakhir, Inter sukses meraih tiga poin usai mengalahkan tuan rumah Palermo 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Renzo Barbera, Minggu (22/1/2017) malam WIB. Gol tunggal kemenangan La Beneamata dicetak Joao Mario.

“Itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, karena kami bekerja keras selama seminggu untuk mempersiapkan diri,” kata Joao Mario kepada Mediaset Premium.

“Skuat ini memiliki banyak kualitas dan kami semua harus siap ketika dipanggil. Sangat penting bahwa kami semua membantu berkontribusi pada gol, karena Mauro Icardi tidak bisa menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol.”

“Pioli tahu Serie A sangat baik dan mengubah taktik tim. Sekarang kami menang dan harus terus seperti ini. Dalam pandanganku, lebih penting untuk berlari dengan baik daripada hanya sekedar banyak berlari, dan sekarang kami berlari dengan baik.”

“Kami percaya bisa lolos ke Liga Champions, tetapi sekarang harus fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lainnya.”

Comments
Loading...