Kurang Dikenal, Bomber Cagliari Ternyata Bersahabat dengan Neymar

Football5Star.com, Indonesia – Joao Pedro, striker Cagliari, mengungkapkan sebuah fakta menarik. Dia mengaku bersahabat dengan megabintang timnas Brasil yang kini membela Paris Saint-Germain, Neymar. Meskipun berbeda jalur karier, dia mengaku ikatan persahabatan itu tetap terjalin baik.

Persahabatan itu, menurut Joao Pedro, terjalin saat masih sama-sama mengarungi kompetisi junior di Brasil. Bukan hanya dengan eks pemain Santos itu saja dia berkawan, melainkan juga dengan Philippe Coutinho yang sekarang berseragam Bayern Munich.

globoesporte.globo.com.br

“Kami menjalin persahabatan luar biasa. Dari umur 14 tahun hingga 17 tahun, kami bermain bersama (di timnas Brasil). Lalu, dia tak lagi dipanggil ke tim junior (karena sudah memperkuat timnas senior),” ucap Joao Pedro memulai kisahnya seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Bomber Cagliari itu menambahkan, “Kami, dia dan Coutinho juga, selalu bersama. Jalan-jalan, berlibur, ke mana saja. Aku juga mengenal keluarganya dan mereka itu benar-benar orang-orang yang luar biasa.”

Pedro lantas mengungkapkan sosok Neymar di matanya. “Aku ingat Neymar di Santos selalu mencetak dua atau tiga gol dalam satu laga. Saat berlatih, dia membuat sembilan atau sepuluh gol,” ujar pemain berumur 28 tahun itu. “Dia itu dua sisi yang berbeda. Dia seorang yang gemar bercanda, tapi dia begitu serius saat berlatih.”

Meskipun demikian, Joao Pedro mengungkapkan, Neymar sebetulnya selalu jeri bila menghadapi dirinya. “Dia itu takut kepada saya. Walaupun dia mencetak banyak gol, skor selalu 4-4,” kata dia lagi.

CagliariJoao PedroLiga ItaliaNeymarPhilippe Coutinhoserie aTimnas Brasil