Joaquin Correa Ungkap Rahasia Kesuksesan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Argentina, Joaquin Correa, membeberkan resep rahasia di balik kesuksesan Lazio bersama Simone Inzaghi dalam beberapa musim terakhir. Menurut Correa, Gli Aquile berhasil tampil apik berkat hubungan baik para pemain dengan Inzaghi.

Correa merupakan salah satu sosok kunci di balik kegemilangan Lazio selama tiga tahun terakhir. Total, pemain berumur 26 tahun itu berhasil menyumbang 21 gol dan 13 assist dari 89 penampilannya di semua kompetisi.

“Tingginya rasa kebersamaan menjadi kekuatan utama kami. Simone Inzaghi sangat mengenal seluruh pemainnya. Setiap hari, kami bekerja keras agar bisa meraih kesuksesan,” ujar Joaquin Correa dikutip dari laman Football Italia.

ESPN

“Di atas lapangan, para pemain bermain selayaknya kawan akrab. Jadi, saya tak terkejut dengan penampilan gemilang Lazio ketika menghadapi tim-tim besar,” kata Correa menambahkan.

Lebih lanjut, Correa mengatakan bahwa para penggawa Lazio sudah melupakan insiden yang melibatkan Luis Alberto beberapa waktu lalu. Menurut Correa, Inzaghi memberikan instruksi kepada seluruh penggawa Gli Aquile untuk tidak memikirkan hal-hal tak penting di luar lapangan.

“Kontroversi pasti akan selalu ada. Kekuatan kami adalah tetap fokus di atas lapangan dalam berbagai situasi. Selain itu, Inzaghi juga mengingatkan kami agar tak memikirkan hal-hal yang terjadi di luar lapangan,” tandas Correa.

Setelah sempat terseok-seok, saat ini Lazio sudah kembali ke performa terbaiknya. Pada Rabu (25/11) mendatang, Ciro Immobile cs akan berusaha melanjutkan tren positifnya ketika menjamu Zenit St Petersburg di Stadion Olimpico.

Joaquin CorreaLazio