Joe Allen Belum Mau Meninggalkan Liverpool

Masa depan Joe Allen di Liverpool mulai diragukan karena kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang. Meski demikian, gelandang berusia 26 tahun itu tak lantas menyerah dan malah bertekad enggan meninggalkan Liverpool.

Allen yang direkrut mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dengan harga 15 juta euro dari Swansea City pada Agustus 2012, memang tak lagi menjadi langganan starter di bawah asuhan Juergen Klopp. Pemain berpaposr Wales itu hanya tampil sebagai starter sepanjang musim ini.

Ditambah lagi, Klopp dipercaya siap melakukan reformasi di tubuh Liverpool pada musim depan. Pemain asal Serbia Marko Gunjic sudah pasti didatangkan dan Klopp masih memonitor Mahmoud Dahoud dari Borussia Moenchengladbach serta pemain internasional Polandia, Piotr Zielinski.

Meski nasibnya kian tak menentu, nyatanya Allen belummau menyerah. Dia masih ingin berjuang bersama Liverpool dan bertekad menetap di Anfield pada musim depan.

“Di klub seperti Liverpool, anda selalu ingin berjuang untuk masa depan. Mungkin buat saya perjuangan sekarang akan lebih berat dari sebelumnya, tapi itu bukan sesuatu yang terlalu saya pikirkan atau fokus terlampau banyak,” ujar Allen.

Dengan kondisi Jordan Henderson yang harus absen selama enam sampai delapan pekan akibat cedera, Allen diperkirakan akan mendapat kesempatan menjadi starter saat Liverpool kembali menghadapi Borussia Dortmund pada Kamis (14/4). Apalagi, performa Allen cukup baik kala Liverpool menang 4-1 atas Stoke City di Liga Inggris akhir pekan lalu.

“Anda tentu selalu berharap terlibat dalam pertandingan seperti itu. Ini pertandingan besar dan semua pemain di tim berharap mendapat kesempatan menjadi starter,” tutup Allen.

Comments
Loading...