Joe Allen Punya Nazar Jika Bisa Mencetak Gol di Final Liga Europa

Meski tak menjadi langganan starter di skuat Liverpool asuhan manajer Juergen Klopp, gelandang Joe Allen tetap punya hasrat besar. Bahkan, jika bisa tampil dan mencetak gol di final Liga Europa, Allen sudah punya nazar.

Adalah seorang komedian asal Liverpool, Willie Miller, yang membocorkan perihal nazar Allen. Dia mengaku, Allen berbincang kepadanya pada jamuan makan malam setelah Liverpool menang akhir pekan lalu serta menceritakan perihal keinginannya itu.

“Saya menanyakan beberapa pertanyaan kepada Allen tentang janggut dan rambutnya. Mengapa dia tak memotong itu. Dia awalnya malas menjawab itu, tapi akhirnya dia berjanji akan memotong janggut dan rambut panjangnya jika mencetak gol di final Liga Europa,” tutur Miller kepada Echo.

Bahkan, Miller mengaku sudah tahu tempat cukur mana yang akan memangkas rambut-rambut lebat Allen. “Kami akan ke Zoe’s Place jika itu benar-benar terjadi.”

Allen sendiri sepertinya akan sangat sulit menembus tim utama pada laga final karena peran James Milner dan Emre Can akan sulit digeser di sentra permainan The Reds -julukan Liverpool-.

Tapi, dia bisa memberikan pengaruh sebagai pemain pengganti. Apalagi, sejauh ini performanya sangat apik dan mampu mengangkat tim saat masuk dari bangku cadangan.

The Reds akan menghadapi Sevilla pada final Liga Europa tengah pekan depan. Liverpool lolos ke final usai menyingkirkan klub Spanyol, Villarreal. Sementara, Sevilla yang mengusung misi meraih gelar juara untuk tahun ketiga beruntun, melenggang lagi ke final usai mengandaskan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Comments
Loading...