Joe Cole Ingin Conte Bertahan

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Chelsea, Joe Cole, mengaku ingin melihat Antonio Conte kembali melatih Chelsea musim depan. Cole juga merasa bahwa Chelsea harus melakukan investasi besar-besaran di musim panas nanti agar dapat mengejar Manchester City musim depan.

Penampilan tak konsisten The Blues musim ini membuat nama Conte kerap kali dikabarkan akan hengkang di musim panas nanti. Conte juga memiliki beberapa pandangan berbeda dengan para petinggi di Stamford Bridge. Khususnya mengenai kebijakan transfer.

skysports.com

“Saya ingin melihatnya bertahan. Conte sangat dihargai oleh para pemain dan para suporter. Saya yakin para petinggi Chelsea akan membuat keputusan yang tepat dan akan terus menjadi pemenang di masa depan,” ucap Cole dikutip football5star.com dari Goal.

“Jika ingin bersaing dengan Manchester City musim depan, Chelsea harus siap belanja besar-besaran musim panas nanti,” lanjut mantan pemain timnas Inggris tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Cole juga memprediksi gelar Premier League musim depan akan diperebutkan Manchester City dan Manchester United. Menurut Cole, Chelsea harus terlebih dulu menyelesaikan masalah internalnya apabila ingin bersaing dengan kedua klub tersebut.

“Manchester City adalah tim yang sangat hebat. Namun, saya rasa Manchester Untied akan berusaha mematahkan dominasi City musim depan. Sementara Chelsea harus terlebih dahulu menyelesaikan masalah internal mereka. Tentu saja saya ingin melihar Chelsea bersaing. Saya yakin mereka akan mampu bersaing musim depan,” tutup mantan pemain Liverpool tersebut..

Comments
Loading...