Joe Cole Khawatir Kritik Tuchel kepada Hudson-Odoi Picu Konflik

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel mengkritik Callum Hudson-Odoi usai Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Southampton, Sabtu (20/2/2021). Kritikan ini pun disayangkan oleh legenda klub, Joe Cole.

Usai laga di St Mary tersebut, Thomas Tuchel mengaku tidak senang dan perilaku Callum Hudson-Odoi di lapangan. Dia juga menyebut penggawa timnas Inggris tidak menolong tim.

Apa yang dikatakan sang pelatih mendapat reaksi keras dari Joe Cole. Ia khawatir kata-kata tersebut bisa memicu konflik baru antara pemain dan pelatih. Apalagi konflik semacam itu sudah sering terjadi di ruang ganti The Blues.

Joe Cole di Chelsea
Daily Star

“Mengatakan dia tidak senang dengan energi Callum, itu merupakan langkah berani dari Tuchel dan itu akan menjadi pertaruhan baru karena ruang ganti Chelsea terkenal mudah terpecah selama 10 tahun terakhir,” kata Cole kepada BT Sports, Minggu (21/2/2021).

“Tuchel telah mengambil keputusan itu dan itu mungkin akan menjadi pesan untuk timnya. tapi kritiknya sangat berani, apalagi Callum terlihat tidak senang dengan itu,” ia menambahkan.

Sejak ditangani pelatih asal Jerman, Callum Hudson-Odoi memiliki peran baru. Ia tidak lagi diturunkan sebagai gelandang. Melainkan diandalkan sebagai fullback.

Peran ini pula yang membuatnya tampil kurang konsisten. Kendati demikian, mantan nakhoda Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain beberapa kali sempat memuji performa bintang 23 tahun tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More