Joe Gomez: Saya Masih Akan Terus Berkembang

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joe Gomez, yakin dirinya masih bisa terus berkembang. Apalagi, ia semakin dipercaya oleh manajer Juergen Klopp.

Pada musim 2017/18 lalu, Gomez memang mulai rutin diturunkan oleh Klopp. Kesempatan bermainnya semakin banyak pada musim 2018/19 sejauh ini.

Pria yang lahir pada 23 Mei 1997 tersebut telah tampil sebanyak 12 kali di seluruh kompetisi. Seluruhnya dijalani sebagai starter. Ia pun merasa bersyukur atas peluang yang didapatkan.

“Saya hanya menikmati setiap kesempatan bermain yang saya dapatkan. Saya terus belajar. Saya masih muda dan ada banyak hal yang harus dipelajari. Saya masih belum berhenti berkembang,” tegas Gomez seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Musim lalu, saya mendapatkan kepercayaaan untuk tampil di Liga Inggris. Saya mendapatkan lebih banyak kesempatan dibandingkan musim sebelumnya. Saya tidak akan pernah berhenti belajar,” tutur dirinya.

gomez-liverpool-getty-football5star
Getty Images

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan total raihan 26 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang menempati peringkat pertama.

Selanjutnya, The Reds akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates pada Minggu (4/11) mendatang. Gomez menjelaskan bahwa seluruh pemain berada dalam semangat tinggi dan sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan.

“Kami merasa sangat positif. Semua pemain siap untuk laga ini. Kami sadar bahwa kami memiliki jadwal padat, tetapi kami tidak terbebani. Kami menikmati setiap pertandingan yang kami jalani dari pekan ke pekan,” tutup Gomez.

Comments
Loading...