Joe Hart: Saya Tahu Takkan Gantikan Posisi Hugo Lloris di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper timnas Inggris, Joe Hart, mengaku tak terlalu memusingkan statusnya sebagai pelapis Hugo Lloris di Tottenham Hotspur. Menurut Hart, kehadirannya membuat The Lilywhites memiliki skuat yang lebih berimbang.

Sejauh ini, Hart memang lebih sering duduk di bangku cadangan karena Lloris masih menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Pemain 33 tahun itu pun baru melakoni tiga penampilan sepanjang musim 2020-21.

“Saya bukan orang bodoh. Saya tahu takkan menjadi kiper pilihan utama di sini. Setelah bicara dengan Jose Mourinho, saya menyadari kalau apa yang dia inginkan sama dengan apa yang saya pikirkan,” ungkap Joe Hart dikutip dari laman Football London.

The Sun

“Saya tak datang ke sini untuk mengancam posisi Hugo Lloris. Saya datang ke sini untuk membuat Tottenham menjadi tim yang lebih baik,” kata Hart menambahkan.

Lebih lanjut, Hart mengatakan bahwa Mourinho merupakan manajer yang tepat untuk membawa Tottenham meraih kejayaan. Ia pun merasa sangat optimistis dengan peluang The Lillywhites unjuk gigi di berbagai kompetisi musim ini.

“Saya yakin kami berjalan ke arah yang benar. Mourinho mewarisi skuat yang dihuni pemain-pemain berkualitas dan telah mendatangkan sejumlah pemain yang tak kalah hebat di bursa transfer kemarin.”

“Ada perbedaan besar diantara mengatakan ingin menjadi juara dan benar-benar berusaha hal-hal yang tepat untuk bisa mencapai tujuan tersebut. Kami tak ingin menyisakan penyesalan ketika Liga Inggris musim ini selesai,” tutup Hart.

Hugo LlorisJoe HartTottenham Hotspur