Joel Matip Cedera Lagi, Ini Kata Juergen Klopp

Football5Star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joel Matip, lagi-lagi menderita cedera pada laga melawan West Brom yang berakhir dengan hasil imbang 1-1. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengkonfirmasi bahwa cedera itu “tak terlalu bagus” untuk Matip.

The Reds harus puas ditahan imbang 1-1 oleh West Brom (27/12/20). Matip yang musim ini sudah menderita cedera lagi-lagi harus ditarik keluar pada menit ke-60. Tentu saja ini menjadi kabar buruk untuk Klopp mengingat tak banyak pilihannya di posisi bek tengah dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang masih cedera.

“Joel merasakan sesuatu di adduktornya. Tidak terlalu bagus, tidak yakin seberapa seriusnya sekarang. Sisanya akan saya dapatkan besok,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Juergen Klopp juga berbicara soal hasil mengecewakan timnya. Klopp merasa hasil imbang 1-1 pantas didapatkan karena Liverpool bermain buruk.

“Itu adalah kesalahan kami. Ini adalah tantangan besar ketika mereka memiliki enam pemain di belakang atau apa pun, tetapi itu adalah kesalahan kami dan itulah yang harus kami terima. Para pemain lebih marah pada diri mereka sendiri daripada siapa pun. Kami memiliki cukup banyak situasi tetapi kami tidak memainkan umpan yang benar,” ujar Klopp.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu melanjutkan, “Saya tidak berpikir bahwa siapa pun dapat mengharapkan bahwa tim bermain seperti West Brom malam ini di babak pertama, seperti formasi 6-4-0 atau apa pun itu. Tapi semua orang tahu dan merasa kami bisa dan seharusnya bermain lebih baik, ini rasanya seperti kekalahan. Sejujurnya West Brom melakukan itu. Mereka melakukan tugasnya tepat 90 menit. Kami unggul 1-0 dan tidak berubah sedikit pun.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More