Joget Ronaldo Jadi Cibiran, Giliran Goyangan Sang Istri yang Viral

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu sempat jadi pusat perhatian karena aksi goyangnya untuk kebutuhan iklan salah satu merchant asal Singapura Shoppe, Rabu (21/8/2019).

Aksi Ronaldo bergoyang Shoppe jadi cibiran dari banyak pihak. Sejumlah netizen mempertanyakan kira-kira berapa jumlah uang yang diterima pemain Juventus itu untuk joget seperti itu. Bahkan ada netizen yang menyebut bahwa Lionel Messi tak akan mau membintangi iklan seperti itu.

Bukan hanya CR7 yang bersedia untuk berjoget untuk sebuah iklan. Sang istri Georgina Rodríguez bahkan bersedia untuk tampil seksi dan bergoyang demi membintangi sebuah produk pakaian dalam.

Dikutip dari dailymail, Georgina tampil seksi saat membintangi iklan produk pakaian dalam Yamamay. Hanya menggunakan bikini, perempuna berusia 25 tahun itu menggunakan bikini dengan warna kulit dan warna hitam.

dailymail,co.uk

Sontak saja aksi Georgina menjadi viral di sosial media. Video goyangan Georgina membintangi iklan pakaian dalam itu pun jadi cibiran dari sejumlah pihak.

Meski mendapat cibiran dari banyak pihak, sepertinya Ronaldo dan istri tak terlalu mempedulikannya. Yang terpenting bagi mereka tentu saja pundi-pundi uang makin bertambah.

Per Januari 2019, total kekayaan Ronaldo menurut Forbes mencapai Rp6,5 triliun. Pada tahun 2009, ia sempat menjadi pemain termahal dalam sejarah ketika Real Madrid membayar USD 132 juta demi mendapatkannya dari Manchester United. Kini, gajinya di Juventus mencapai USD 35,9 (Rp 506 miliar) juta per musim.

Comments
Loading...