Legenda Liverpool Prediksi Manchester United Finis di Posisi Ketiga

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, John Arne Riise, memprediksi posisi klasemen Premier League musim ini. Riise menyebut bahwa Liverpool bakal menjadi juara, dan Manchester United berada di posisi ketiga.

The Red Devils saat ini berada di posisi puncak klasemen dan memiliki selisih tiga poin dari Liverpool di posisi kedua. Tapi Riise memprediksikan bahwa gelar juara akan diperebutkan Liverpool dan Manchester City, bukan United.

“Saya pikir saat ini saya hanya bisa melihat perburuan gelar antara tiga tim: Liverpool, Man City dan Man United. Ketika berbicara tentang akhir musim, saya pikir itu akan terjadi antara Liverpool dan City. Saya tidak berpikir United akan mampu mempertahankan performa mereka saat ini.” ucap Riise seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Legenda Liverpool Prediksi Manchester United Finis di Posisi Tiga
The Sun

Riise melanjutkan, “Saya mungkin salah. Saya suka Ole Gunnar Solskjaer karena dia dari Norwegia dan kami akan selalu mendukung orang-orang kami sendiri, sayang sekali dia mengelola tim yang salah! Saya sangat terkesan dengan apa yang telah dilakukan Solskjaer musim ini dan bagaimana dia membalikkan keadaan setelah kritikan yang dia dapatkan dari para fans dan media.”

Terlalu Bergantung kepada Bruno Fernandes

Mantan pemain AS Roma itu menyebut bahwa salah satu alasan mengapa United hanya bisa finis di posisi ketiga karena mereka terlalu bergantung kepada Bruno Fernandes.

“Menurut pendapat saya, saya pikir Liverpool harus menjadi favorit untuk memenangkan liga, bukan Man City. Saya juga berpikir pada satu tahap bahwa Chelsea mungkin ada di sana. Liverpool dan Man City akan berada di atas sana, dan kemudian Man United mungkin akan berada di tempat ketiga,” kata Riise.

Manchester United vs Leeds United, Bruno Fernandes @premierleague
@premierleague

John Arne Riise melanjutkan, “Man United sangat bergantung pada Bruno Fernandes. Jika dia absen karena alasan apa pun musim ini, mereka akan kesulitan. Itu sebabnya saya tidak berpikir United akan naik ke sana pada Mei, karena mereka terlalu bergantung pada satu pemain itu. Man City dan Liverpool memiliki begitu banyak pemain yang bisa membawa tim, Man United hanya punya satu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More