John O’Shea Putuskan Pensiun Akhir Musim

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United dan Republik Irlandia, John O’Shea, memutuskan akan pensiun akhir musim ini. Kabar ini diumumkan oleh klubnya saat ini, Reading, melalui akun media sosial Twitter.

John O’Shea, 38 tahun, menurut BBC dikutip Football5Star.com, memperkuat timnas Repubklik Irlandia sebanyak 118 pertandingan dan lebih dari 250 penampilan bersama Manchester United.

O’Shea mencapai puncak kariernya saat bersama Man United dengan meraih berbagai gelar seperti 5 gelar Liga Inggris, 1 gelar Piala FA dan 1 gelar Liga Champions.

metro.co.uk

O’Shea bergabung dengan akademi sepak bola Manchester United ketika berusia 17 tahun dan menjalani karier sepak bola selama hampir 20 tahun.

“Perjalanan karier yang luar biasa akan segera berakhir. Hari ini, pada hari ulang tahunnya yang ke-38, John O’Shea mengumumkan akan pensiun pada akhir musim.”

“Dan, di luar lapangan, salah satu orang yang paling baik, paling rendah hati dan tulus yang akan Anda temui dalam sebuah kehidupan,” demikian pengumuman pensiun O’Shea oleh klubnya, Reading.

Tak lupa, Reading mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi O’Shea.

“Selamat ulang tahun dan terima kasih atas segala usaha di Stadion Madejski, John! Kami berharap yang terbaik di fase karier selanjutnya.” lanjut Reading.

John O’Shea baru tampil 10 pertandingan musim ini dan berjuang meloloskan Reading dari zona degradasi.