John Stones Berurusan dengan Polisi Gara-Gara Laporan Eks Pacar

Football5Star.com, Indonesia – Bek tengah Manchester City, John Stones, dikabarkan harus berurusan dengan polisi. Dia dilaporkan kepada pihak berwenang oleh eks pacarnya, Millie Savage, yang merasa terus diintai oleh pemain berumur 25 tahun tersebut.

Millie Savage membuat laporan kepada polisi terkait pengintaian yang dilakukan John Stones. Dia mengetahui hal itu dari sebuah pesan singkat yang mendarat di telepon selulernya.

“Millie sendirian dan ketakutan karena merasa diawasi. Hal itu membuat dia merasa rapuh,” ujar seorang sumber yang tak diungkapkan identitasnya seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan, “John meninggalkan rumah itu ketika mereka berpisah. Namun, dia masih dapat mengakses kamera-kamera di rumah itu melalui jaringan internet. Millie menerima pesan yang menunjukkan John mengetahui siapa yang masuk dan keluar dari rumah tersebut.”

Millie Savage merasa dimata-matai oleh John Stones.
thesun.co.uk

Laporan yang dibuat Millie Savage pada bulan lalu itu ditanggapi serius oleh pihak kepolisian. Akhir bulan lalu, polisi mendatangi kediaman John Stones untuk memberikan nasihat.

John Stones dan Millie Savage berpisah pada akhir 2018 setelah 11 tahun berpacaran. Saat itu, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan berumur 18 bulan. Saat ini, bek Manchester City itu tengah berpacaran dengan Olivia Naylor.

Meskipun sudah memiliki pacar baru, Stones rupanya belum benar-benar move on dari kekasih sejak kecilnya itu. Dia terus aktif memantau keadaan di rumah yang pernah mereka tempat lewat CCTV yang diakses secara daring.

Akan tetapi, bisa jadi hal itu dilakukan bukan karena John Stones masih mencintai Millie Savage. Ada kemungkinan, pengintaian dilakukan terkait rumah yang ditempati sang eks pacar. Pasalnya, tahun lalu, bek timnas Inggris tersebut diketahui sempat ingin kembali ke rumah itu bersama Olivia Naylor dengan mengusir Millie dan anak perempuannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More