John Stones Kagumi Raheem Sterling Dalam dan Luar Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Manchester City, John Stones, mengagumi rekan setimnya, Raheem Sterling. Stones mengagumi atas kinerja Sterling baik dalam maupun di luar lapangan pada musim ini.

John Stones kagum atas apa yang dicapai Raheem Sterling di lapangan karena telah mencetak 17 gol di Liga Inggris musim ini bagi Manchester City dan sikapnya menentang tindakan rasial di sosial media.

Pencapaian Sterling yang sensasional di lapangan membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik tahun ini versi Asosiasi Penulis Sepak Bola dan Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris.

“Bagaimana Raheem menangani dirinya musim ini, ia telah menangani banyak hal. Beberapa yang tidak berhubungan dengan sepakbola. Itu adalah sesuatu.”

rte.ie

“Bagaimana dia menegakkan prinsipnya dan masih mampu mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya. Itu membuatku kagum sebagai teman. Ia juga bermain bagus dan terus mencetak gol.” ungkap John Stones.

Sterling memang cukup dikenal sebagai pemain yang dermawan. Belum lama ini pesepak bola 24 tahun tersebut mengundang 550 murid sekolah tempatnya mengenyam pendidikan untuk menyaksikan laga semifinal Piala FA antara Manchester City vs Brighton Hove & Albion.

Sementara di luar lapangan, Raheem Sterling cukup vokal memerangi tindakan rasial dengan menyatakan bangga sebagai pemain berkulit hitam.

“Saya kira, saya tidak mencoba membuat perbedaan atau menjadi berbeda. Ini hanya mengungkapkan tentang apa yang Anda alami.”

“Saya seseorang yang ingin mengatakan sesuatu apabila ada hal yang tidak benar. Saya ingin membicarakannya dan orang-orang melihatnya dari sudut pandang saya. Saya pikir itu adalah cara terbaik.” tegas Raheem Sterling mengenai tindakan rasial yang akhir-akhir ini sering terjadi di dunia sepak bola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More