John Stones: Kami Berjuang untuk Quadruple

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, John Stones mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya masih memiliki semangat untuk bisa meraih quadruple (meraih 4 trofi dalam satu musim) musim ini.

Menurut Stones meraih quadruple merupakan impian seluruh pemain, manajemen, dan suporter Manchester City. Karenanya para pemain tiap harinya berjuang untuk mendapatkan itu di akhir musim.

“Kami masih berada di jalur untuk meraih quadruple dan itulah impian kami. Kami berjuang setiap hari untuk itu,” kata John Stones seperti dikutip football5star.com dari bbc.

“Kami harus terus percaya bahwa setiap laga akan meraih kemenangan. Kami memiliki lima pertandingan sisa, semuanya akan kami kerahkan untuk mendapat tiga poin,” tambah Stones.

Kalahkan Crystal Palace, Manchester City Sementara Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris

Mengenai tekanan, Stones menyebut bahwa hal tersebut sudah dianggap sebagai proses dan para pemain menikmati semuanya.

“Kami harus percaya pada diri kami sendiri. Kami harus tetap percaya dan menikmati setiap tekanan yang ada,” kata bek berusia 24 tahun tersebut.

Terkait kemungkinan ia tidak akan dimainkan pada laga leg kedua babak perempat final melawan Tottenham Hotspur, eks pemain Everton itu tak mempermasalahkannya.

“Saat ini kami tidak bisa egois. Semua keputusan ada di tangan pelatih untuk memilih tim.” tutup Stones.

Manchester City harus mampu meraih kemenangan saat melawan Tottenham Hotspur, Kamis (18/4/2019). Kekalahan 0-1 di leg pertama, wajib mereka balas dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Comments
Loading...