John Stones Putus, Orang Tua Sang Mantan Menganggur

Football5star.com, Indonesia – Hubungan asmara antara bek Manchester City, John Stones dengan kekasihnya, Millie Savage harus kandas. Namun, berakhirnya hubungan mereka juga membawa dampak buruk bagi keluarga pihak wanita.

Diketahui, selama menjalin hubungan dengan Stones, orang tua serta adik Millie bekerja pada mantan bek Everton tersebut. Kini, secara otomatis orang-orang yang ada di lingkaran terdekat tersebut harus menyudahi masa baktinya.

Dailymail mengklaim, Philip dan Mandy Savage melakukan berbagai pekerjaan rumah di kediaman mewahnya. Sementara sang adik laki-laki, Mitchell bertindak sebagai supir pribadinya selama ini.

John Stones - Manchester City - Liga Inggris - Football5tar
@DailyMirror

Menurut laporan, pemain berusia 24 tahun tersebut membayar 2000 pounds per bulan kepada Philip dan Mandy. Kabar ini juga dibenarkan oleh Mitchell yang belum ingin berkomentar lebih lanjut soal ini.

“Sejauh ini aku sudah tidak bekerja lagi untuknya. Tak ada yang bisa aku katakan sampai saat ini,” katanya seperti dikutip dari Mirror.

Berita ini juga mengejutkan bagi teman-teman dekat kedua pihak. Mayoritas mengaku terkejut dengan kabar putusnya John dan Millie di tengah jalan.

“Aku kira mereka adalah contoh keluarga sempurna dan akan segera menikah. Namun, ternyata semua ini sudah berakhir,” kata sumber yang menolak disebutkan namanya.

Stones tinggal tidak jauh dari kediaman manajernya, Pep Guardiola. Buntut dari kejadian ini, dilaporkan untuk sementara ia tinggal dengan menyewa apartemen seharga enam ribu pounds per bulan di kawasan Manchester.

Comments
Loading...