John Terry Beri Konfirmasi Tinggalkan Aston Villa

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – John Terry memberikan konfirmasi hengkang dari Aston Villa. Artinya, mantan kapten Chelsea dan tim nasional Inggris tersebut hanya semusim di Villa Park.

Pemain berusia 37 tahun tersebut mengambil keputusan ini setelah gagal membawa Villa promosi ke Premier League. Villa, yang menempati peringkat keempat klasemen akhir Divisi Championship, kalah bersaing dengan Fulham dalam laga play-off promosi Premier League.

Dalam laga final play-off, Jumat (25/5/2018), Villa kalah 0-1. Ini membuat Terry harus mengubur impian untuk membawa kembali Villa ke kompetisi kasta tertinggi di Liga Inggris.

“Hari ini saya berpisah dengan Aston Villa FC. Saya sangat bangga memiliki kesempatan bermain dan menjadi kapten klub besar dan hebat ini,” demikian tulisan Terry di akun Instagram miliknya.

“Saya telah memberikan segalanya pada musim ini, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Saya masih sakit hati hari ini karena kami tak mampu untuk kembali ke Premier League.”

“Villa akan selalu punya tempat di hatiku dan saya akan melihat kembali ke waktu saya berada di sini dan berpikir tentang betapa dekatnya kami dengan tujuan kami.”

Terry bergabung dengan Villa pada Juli 2017 dengan status bebas kontrak setelah dilepas Chelsea. Dia mendapat kehormatan menjadi kapten klub tersebut yang bermarkas di Villa Park.

Belum diketahui ke mana Terry akan melanjutkan karier. Namun melihat kondisi sekarang, tampaknya dia akan bermain di China atau Amerika Serikat, seperti yang dilakukan sejumlah pemain top Eropa ketika mengakhiri karier di benua biru itu.

Comments
Loading...