John Terry: Bermain di Divisi Championship Bukan Aib

Football5Star.com, Indonesia – Mantan kapten Chelsea dan Timnas Inggris, John Terry, mengungkapkan bahwa bergabung ke Aston Villa yang bermain di Divisi Championship bukanlah sebuah aib.

“Selama bertahun-tahun di Chelsea, saya memiliki karir yang sukses di sana. Tapi sekarang saya akan memulai petualangan baru di Villa,” ujar Terry pada BBC Radio, Selasa (1/8/2017).

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan di sini. Bermain di divisi yang berada di bawah Chelsea baik untuk saya. Sedikitpun saya tidak malu. Semua orang mendukung keputusan ini,” lanjutnya.

Keputusan pemilik 717 caps bersama Chelsea ini memang dimaksudkan Terry agar terhindar melawan mantan klubnya tersebut.

Meski banyak pemain seusianya yang hijrah ke MLS untuk melanjutkan karir, Terry justru tetap berada di Inggris, walaupun ia membela tim divisi bawah.

Selain tidak ingin bertemu The Blues di pertandingan resmi, alasan keluarga tampaknya ikut meyakinkan pemain berusia 36 tahun itu.

Selama membela tim asal London Barat, Terry telah mempersembahkan 15 trofi untuk Chelsea. Diantaranya lima gelar Premier League dan FA Cup, tiga Piala Liga, dan masing-masing satu gelar Liga Champions dan Europa League.

Di Villa Park, Terry resmi ditunjukkan kapten tim oleh Manajer Steve Bruce, yang pernah bermain untuk Chelsea. Mereka akan mengawali Liga pada 5 Agustus saat menjamu Hull City.

Comments
Loading...