John Terry dan Jamie Redknapp Jadi Relawan Jasa Antar Makanan

Football5Star.com, Indonesia – Dua mantan pemain timnas Inggris, John Terry dan Jamie Redknapp menjadi relawan selama masa lockdown karena pandemi virus corona. Kedua mantan pemain itu mengantar makanan ke beberapa rumah yang membutuhkan.

Kedua pemain itu saat ini masih tinggal di wilayah Surrey, tepatnya di Oxshott. Mereka bergabung dalam misi yang dibuat oleh pebisnis lokal setempat, James Davis, pada hari Selasa (7/4/2020).

Davis, yang merupakan pengusaha cafe kopi dan salon, meluncurkan layanan pengiriman makanan sukarela untuk membantu lansia yang rentan di daerah tersebut.

Davis pun mengomentari soal relawan superstar nya itu.

“John Terry melakukan beberapa amal dan Jamie pergi ke beberapa lansia rentan di Gereja,” ucapnya seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Terry mengantarkan makanan ke warga lokal bernama Alex Smith yang anak tengah mengidap penyakit Duchenne Muscullar Dystrophy.

John Terry dan Jamie Redknapp Jadi Relawan Jasa Antar Makanan
The Sun

Dalam foto terlihat Terry mencoba menjaga jarak dan berdiri jauh dari pintu. Sedangkan Redknapp terlihat tengah membawa baki berisi makanan.

James Davis mengatakan bahwa mereka membeli persedian makanan ke pasar setempat, semua uang yang digunakan adalah hasil dari bisnis yang dia jalankan, dengan sedikit bantuan dari tukang daging setempat.

“Seluruh Oxshott akan mengalami kesulitan dan kami akan kembali seperti keadaan sepuluh tahun lalu. Saat itu saya baru memulai usaha salon. Saya tidak mau menghabiskan sepuluh tahun usaha saya membangun desa ini hanya untuk melihatnya jatuh,” ucap Davis.