John Terry Tutup Peluang Kembali ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – John Terry dipastikan akan tetap menjadi asisten pelatih Aston Villa pada musim 2019-20 mendatang setelah mendandatangani perpanjangan kontrak. Hal ini membuat John Terry dipastikan tak akan kembali ke Chelsea dalam waktu dekat.

Kontrak baru yang ditandatangani oleh Terry akan habis pada tahun 2021 mendatang. Pada musim 2018-19 lalu, pria 38 tahun itu memegang peran penting di balik keberhasilan Jack Grealish dkk yang mendapatkan tiket promosi ke Premier League.

“Dewan klub Aston Villa sangat senang dengan kontribusi yang diberikan oleh John Terry sebagai asisten pelatih pada musim 2018-19 lalu. Kami mengagumi komitmennya untuk mendapatkan pengalaman dan belajar di bawah asuhan Dean Smith,” kata CEO The Villans, Christian Purslow.

John Terry - Aston Villa - avfc.co. uk
avfc.co.uk

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Aston Villa, Dean Smith. Menurutnya, Terry merupakan sosok yang sangat profesional. Selain itu, pelatih berusia 48 tahun itu juga merasa sangat senang bisa terus bekerja bersama Terry.

“Saya sangat senang karena John Tery memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Saya sangat senang karena bisa bekerja bersamanya. Kami berhasil meraih kesuksesan bersama di Aston Villa pada musim lalu.”

“Dia selalu melemparkan pujian kepada tim yang kami miliki. Hal itu membuat saya yakin dia akan menjadi sosok pelatih yang sangat sukses di masa depan. Fokus kami saat ini adalah, mempersiapkan diri untuk menghadapi musim depan serta melanjutkan kerja keras kami yang sudah kami lakukan selama delapan bulan terakhir,” kata Dean Smith.

Comments
Loading...