John van Schip Yakin Yunani akan Kejutkan Italia di Olimpico

Football5star.com, Indonesia – Misi nyaris mustahil diusung Yunani saat menghadapi Italia di Stadion Olimpico dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020, Minggu (13/10/2019) dinihari WIB. Walau sulit meraih kemenangan, pelatih John van Schip yakin timnya bisa hadirkan kejutan untuk tuan rumah.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Athena Juni lalu, Yunani takluk 0-3. Tapi saat ini mereka datang ke Italia dengan pelatih yang berbeda.

Maka dari itu John van Schip ingin memanfaatkan momentum ini untuk mencuri poin di Olimpico. Untuk mencapai hasil tersebut, ia menuntut anak asuhnya bekerja keras dan saling membantu di lapangan.

Agona Sport

“Saya ingin melihat kami menghadapi tim besar dengan semangat yang bagus, dan menerapkan permainan berbeda seperti laga pertama. Saya juga ingin pemain saya saling membantu satu sama lain,” kata Van Schap seperti dilansir Football Italia, Sabtu (12/10/2019).

“Dengan cara itu kami bisa menjalankan permainan yang sudah direncanakan dalam latihan. Laga ini sangatlah penting untuk kami, jadi kami harus melakukan segalanya dan mengejutkan mereka,” sambung pelatih asal Belanda.

Adapun Yunani sudah dipastikan gagal lolos ke Euro 2020. Kepastian ini tak lepas dari hasil buruk yang mereka raih selama kualifikasi.

Bayangkan saja, dari enam pertandingan, juara Euro 2004 silam itu hanya meraih satu kemenangan, dua kali imbang, serta tiga kekalahan. Torehan lima poin pun membuat mereka kini duduk di peringkat kelima Grup J.

Comments
Loading...