Joko Susilo Sudah Kantongi Kelemahan Arema

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, sudah mengantongi kelemahan timnya usai dikalahkan Persija pada Sabtu (31/3) malam. Ia pun berjanji akan memperbaiki untuk pertandingan selanjutnya.

Arema tak mampu berkutik saat menghadapi Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Meski sempat memberikan perlawanan, Alfarizi dkk pada akhirnya menyerah dengan skor 1-3.

Persija vs Arema - Foto Media Persija
dok.mediapersija

“Selamat untuk Persija Jakarta atas kemenangannya malam ini. Kami akui masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki. Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini,” ucap Joko saat konferensi pers.

“Kami sudah berusaha maksimal sepanjang pertandingan. Tim lawan juga bagus dalam eksekusi bola mati. Itu yang akan coba kami evaluasi untuk ke depannya,” lanjutnya.

Arema turun dengan kekuatan terbaik di semua lini. Rekrutan anyar musim ini, Balsa Bolzovic tampil sejak menit awal di lini depan berduet dengan Thiago Furtuoso.

“Kami bermain kurang taktis pada babak kedua. Sebenarnya, kami sudah coba mengantisipasi. Tapi, akhirnya kebobolan juga. Lini belakang akan jadi sektor yang paling saya soroti,” kata Joko menambahkan.

Satu gol Arema dicetak oleh Ahmet Atayev pada babak pertama, membalas gol Persija yang sebelumnya dicetak Marko Simic. Tuan rumah menambah dua gol oleh nama terakhir dan Jaimerson Xavier

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More