Bek Borneo FC Incar 3 Poin di Jayapura

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Bek Borneo FC, Mohammadou Al Hadji bertekad untuk akhiri tren buruk Borneo FC dan kembali meraih kemenangan di laga tandang menghadapi Persipura Jayapura. Tim asal Samarinda itu belum meraih kemenangan dalam 3 laga terakhirnya di Liga 1.

Anak asuh Dejan Antonic terakhir kali meraih kemenangan di partai melawan Arema FC pada awal April lalu. Dalam 3 laga berikutnya, Julien Faubert harus takluk dari Persija Jakarta dan Persib Bandung serta hanya mampu menahan imbang Madura United.

“Saya pribadi ingin dapat poin di Jayapura. Saya akan berikan yang terbaik lawan Persipura, meskipun mereka juga kawan. Di dalam kita berjuang untuk lambang di dada, di luar lapangan kita teman,” kata Al Hadji dikutip football5star.com dari laman resmi Borneo FC.

Borneo FC (football5star.com)
Tempo

Al Hadji selalu merasa bersalah apabila timnya tak mampu meraih kemenangan. Pasalnya, pemain asal Kamerun itu merupakan salah satu pilar utama di lini pertahanan Pesut Etam musim ini. Ia pun bertekad membawa Borneo FC kembali ke jalur kemenangan di pertandingan tandang melawan Persipura, Jumat (4/5/2018).

“Kita sudah lama tidak merasakan kemenangan. Kesempatan itu kini ada di kandang Persipura. Kalau kita bisa melakukan itu (curi poin) kenapa tidak. Perjalanan berat sudah kita jalani menuju Jayapura. Kita tentu tak mau perjalanan ini menjadi sia-sia,” lanjut pemain 31 tahun itu.

“Seperti kata pelatih, kita harus habis-habisan lawan Persipura dan kembali ke Samarinda dengan senang dan menatap laga lawan Persebaya,” katanya mengakhiri

 

Comments are closed.