Jokowi Belum Tentu Buka Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Liga 1 2018 akan mulai digelar pada Jumat (23/3/2018) dengan mempertemukan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Rencananya, pembukaan akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. Namun, kehadiran Presiden Jokowi itu belum final. Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, hal ini dikarenakan jadwal padat Presiden.

“Saya belum tahu. Sejauh ini belum ada informasi mengenai kehadiran Presiden,” kata Imam Nahrawi.

Hal yang sama diungkapkan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan. Dia mengakui bahwa pihaknya belum mendapatkan konfirmasi apakah Jokowi akan datang untuk membuka kick-off Liga 1 2018 atau tidak.

“Kami sedang koordinasikan dengan teman-teman klub, karena Bhayangkara FC yang menjadi tuan rumah. Terpenting, suasana kondusif dan kami juga mengimbau agar menjaga SUGBK,” ucap Berlinton.

Menurut Berlinton, upacara pembukaan Liga 1 2018 harus berjalan dengan lancar dan tidak ada kerusakan di SUGBK. Dia berharap kerusakan sejumlah titik di SUGBK seperti pada final Piala Presiden 2018 tidak terulang.

Comments
Loading...