Jokowi Resmi Dilantik, Pelatih Timnas U-19 Minta Satu Hal Penting

Football5Star.com – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, meminta satu hal mendasar usai Joko Widodo dilantik jadi Presiden RI 2019-2020. Dia meminta adanya perbaikan fasilitas latijan yang saat ini sangat dibutuhkan.

Seperti diketahui, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin baru saja dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10/2019) lalu. Fakhri ikut berkomentar soal hal tersebut.

Presiden Jokowi menurutnya sudah aktif dalam membangun sepak bola Indonesia. Hal itu setelah dia menerbitkan Presiden RI Nomor 3/2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

Akan tetapi, menurutnya masih perlu ada beberapa tindakan yang dilakukan Presiden Jokowi. Salah satu yang disorotnya adalah soal fasilitas tempat latihan Timnas Indonesia.

“Kami berharap semoga pada periode keduanya menjadi presiden, Bp. Jokowi berkenan mewujudkan fasilitas tempat pemusatan latihan (training center) dengan segala kelengkapannya bagi tim nasional Indonesia,” ungkap Coach Fakhri dalam Instagram pribadinya.

Menurutnya, saat ini fasilitas TC memang belum bisa sesuai dengan standar. “Fasilitas yang sampai saat ini diimpikan oleh seluruh pelatih & pemain tim nasional Indonesia,” lanjut dia.

Comments
Loading...