Jonathan Bauman Akan Bertolak ke Sini Setelah Didepak Kedah FA

Football5Star.com, Indonesia – Jonathan Bauman telah resmi tidak akan diperpanjang kontraknya oleh klub asal Malaysia, Kedah FA. Kepastian tersebut setelah manajemen Kedah FA melakukan pertemuan dengan sang pemain, Selasa malam (5/11/2019).

Tak hanya Bauman, Kedah FA juga tak memperpanjang kontrak dari pemain asing lainnya, Fernando Rodriguez. Keduanya merupakan andalan lini depan Pasukan Hijau Kuning pada musim 2019.

Meski telah berhasil membawa Kedah menjuarai FA Cup Malaysia 2019, keduanya justru tak mendapat perpanjangan kontrak. Bauman sendiri telah mencatatkan 14 pertandingan dan mencetak 5 gol serta 3 assist selama satu musim. Sedangkan Rodriguez bermain sebanyak 14 pertandingan dan mencetak 6 gol serta 1 assist.

Jonathan Bauman Akan Bertolak ke Sini Setelah Didepak Kedah FA
Kedah FA

Didepak dari Kedah FA, keduanya pun kini berstatus tanpa klub. Kini, mereka pun memilih pulang ke negaranya masing-masing sebelum memutuskan masa depannya. Jonathan Bauman pulang ke Argentina, sedangkan Fernando Rodriguez pulang ke Spanyol.

“Sebelum kembali ke rumah, Fernando dan Bauman juga menyambut Kedah Ultras di Menara Alor Setar. Sebagai perpisahan dan kontribusi mereka membantu Kedah menciptakan episode kesuksesan yang manis musim ini,” sebut akun ofisial Kedah FA melalui facebook resmi-nya.

Disebutkan Kedah FA, Rodriguez kembali ke Spanyol pada Rabu (6/11/2019) sore, sedangkan Bauman pulang ke Spanyol pada esok hari.

“Fernando akan berangkat dengan MAS (Pesawat Malaysia, red) pada hari Rabu jam 3:00 sore dari Alor Setar. Dan Bauman pada hari Kamis,” tulis akun Kedah FA lagi.

Comments
Loading...