Jonathan Bauman Bakal Ikuti Jejak Mario Gomez?

Football5star.com, Indonesia – Arema FC terancam kehilangan sosok penyerang asingnya, Jonathan Bauman dalam waktu dekat. Bauman disebut ingin mengikuti jejak Mario Gomez yang hengkang dari Singo Edan.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku sudah sempat menjalin kontak dengan agen dari Bauman perihal tanda tangan rekontrak. Namun, hingga kini ia belum mendengar tanggapan dari pihak Bauman.

“Komunikasi terakhir kami, saya bagikan isi Surat Keputusan PSSI No. 48 dan No. 53 sebagai payung hukum skema rekontrak. Dia bilang mau bicara dulu dengan Bauman. Namun, sampai sekarang belum ada respons dari agennya,” ugkap Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania.

Jonathan Bauman - Arema - Mario Gomez - @jonibauman 2
instagram.com/jonibauman

Lebih lanjut, Ruddy juga mengatakan bahwa agen dari Jonathan Bauman menjadi salah satu sosok yang tak setuju dengan skema rekontrak. Dua sosok lain yang juga tak setuju dengan skema ini adalah Mario Gomez dan Marcos Gonzalez (pelatih fisik).

“Kami tunggu si agen (pemain) dulu. Dari semua agen yang saya ajak berkomunikasi. Selain agen Mario Gomez, Marcos Gonzalez, agen Bauman juga tidak sependapat dengan skema rekontrak yang disodorkan Arema,” kata Ruddy.

Ruddy merasa tak senang dengan kelakuan agen yang menolak wacana rekontrak. Menurutnya, hal itu merupakan solusi terbaik bagi kedua belah pihak untuk saat ini.

“Lalu, sekarang mau dimita nego modal bagaimana lagi? Bagi saya, itu sudah cukup menjadi jalan terbaik,” tandas pria berumur 48 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More